'Supersub' Real Madrid Ingin Main di Premier League

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 April 2017 | 23:30 WIB
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga UEFA Champions League putaran ke-16 antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 07 Maret 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga UEFA Champions League putaran ke-16 antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 07 Maret 2017.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, blakblakan mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League atau strata teratas Liga Inggris.

Morata memang sempat dihubungkan dengan Chelsea saat bursa Januari 2017 dibuka. Namun, hingga jendela transfer ditutup, kepindahan striker berusia 24 tahun itu tak pernah terjadi.

Diakui Morata, memang sempat ada pembicaraan antara dirinya dengan Antonio Conte selaku Manajer Chelsea. Namun, bukan The Blues saja yang menginginkan jasa sang pemain.

"Beberapa pelatih Premier League meminta saya untuk bermain di tim mereka," kata Morata dilansir The Guardian.

"Saya bicara langsung dengan Conte dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur). Namun, Madrid menolak untuk menjual saya," ucap mantan pemain Juventus itu.

Baca juga:

Kendati gagal berganti seragam Chelsea atau Spurs, Morata tak lantas mengubur impiannya untuk bermain di Inggris kelak.

"Saya cinta Italia. Akan tetapi, kalau nanti harus pergi, maka tujuan saya adalah Premier League," tutur Morata.

Morata 10 kali masuk sebagai pemain pengganti dari 20 penampilan pada La Liga 2016-2017. Sebanyak empat gol ia sarangkan setelah masuk di tengah pertandingan.

Tak heran kalau predikat supersub melekat pada diri Morata.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X