Balotelli Cetak Dua Gol lalu Bikin Ulah di Bandara

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 April 2017 | 23:20 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, beraksi menembak tendangan penalti yang menghasilkan gol dalam partai Ligue 1 melawan Bordeaux di Stadion Allianz Riviera, Nice, 2 April 2017.
VALERY HACHE / AFP
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, beraksi menembak tendangan penalti yang menghasilkan gol dalam partai Ligue 1 melawan Bordeaux di Stadion Allianz Riviera, Nice, 2 April 2017.

Bukan Mario Balotelli namanya kalau tidak tampil nyeleneh. Ulah teranyar dilakukan striker andalan OGC Nice itu saat di bandara Lille, Prancis.

Balotelli menjadi aktor utama di balik kesuksesan Nice meraih tripoin di markas Lille, Stade Pierre-Mauroy, Jumat (7/4/2017). Ia memborong seluruh gol kemenangan 2-1 timnya.

Nice sempat tertinggal lebih dulu lewat torehan Ibrahim Madou pada menit  ke-14. Balotelli muncul sebagai pahlawan tim tamu dengan dua gol balasannya (17' dan 44').

Hal unik terjadi saat pasukan Nice hendak pulang ke markas mereka. Balotelli, yang masih larut dalam euforia kemenangan atas Lille, iseng melakukan selebrasi ketika berada di Aeroport de Lille.

Penyerang berusia 26 tahun itu meluncur melewati alat detektor logam. Tindakan tak lazim tersebut lantas mengundang senyum penjaga bandara.

Baca juga:

Balotelli pun mengunggah aksinya ke Instagram. Hingga Minggu (9/4/2017), sudah lebih dari 599 ribu orang yang menyaksikannya.

Dihitung dengan pertandingan melawan Lille, berarti sudah 13 gol dilesakkan Balotelli di Ligue 1 atau kasta teratas Liga Prancis musim 2016-2017. Angka tersebut menempatkan ia di peringkat kelima daftar top scorer.

Sepasang gol Balotelli ke gawang Lille sekaligus membuat Nice terus menempel AS Monaco selaku pemuncak klasemen.

Nice menempati peringkat kedua tabel dengan perolehan 70 poin. Mereka cuma terpaut satu angka dengan Monaco.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X