Sifat Positif Mourinho di Mata Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 April 2017 | 20:15 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), memberikan instruksi kepada Zlatan Ibrahimovic dalam sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.

Zlatan Ibrahimovic sangat mengagumi sosok pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho. Salah satu hal yang disukai penyerang berusia 35 tahun itu adalah sikap blak-blakan sang nakhoda.

Jose Mourinho adalah salah satu alasan Zlatan Ibrahimovic menerima pinangan United pada musim panas 2016. Keduanya memang diketahui punya hubungan baik.

Bukan kali ini saja Ibrahimovic bermain untuk Mourinho. Sebelum bersatu di Inggris, ia pernah memainkan 47 laga bersama pria asal Portugal itu semasa di Inter Milan.

Menurut Ibrahimovic, Mourinho adalah orang yang ekspresif dan tak segan mengungkapkan unek-unek kepada anak-anak asuhnya.

Baca juga:

"Saya mengenal Mourinho dengan baik. Dia blak-blakan dalam pekerjaan," ucap Ibrahimovic dilansir Daily Mail.

"Dia suka menatap mata dan mengatakan apakah permainan Anda bagus atau tidak. Saya lebih suka seperti itu," kata Ibrahimovic menambahkan.

Di bawah arahan Mourinho pada musim 2016-2017, Ibra bersinar dengan menggelontorkan 16 gol dari 26 penampilan di Premier League alias kasta teratas Liga Inggris.

Tidak ada pemain United yang menyamai atau bahkan mendekati perolehan Ibra. Di bawah sang striker ada Juan Mata yang telah mengukir enam gol untuk Setan Merah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X