Sulit Gaet Bellerin, Ini Opsi Alternatif Barcelona

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Februari 2017 | 22:36 WIB
Bek kanan Feyenoord, Rick Karsdorp, dalam laga kontra Roda JC di Parkstad Limburg Stadion, 15 Januari 2017
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Bek kanan Feyenoord, Rick Karsdorp, dalam laga kontra Roda JC di Parkstad Limburg Stadion, 15 Januari 2017

FC Barcelona dikabarkan sudah menemukan alternatif andai gagal mengangkut Hector Bellerin dari Arsenal. Sosok tersebut adalah bek Feyenoord, Rick Karsdorp.

Bukan rahasia lagi bahwa Bellerin menjadi target utama Barcelona untuk mengisi sektor kanan pertahanan. Namun, Arsenal tentu tak akan begitu saja melepas palang pintu andalannya.

Bukan cuma menemui hambatan dari The Gunners, Barcelona juga harus menghadapi pesaing berat dalam bentuk Manchester City.

Melihat peluang untuk mendapatkan Bellerin kecil, Barcelona dikabarkan mulai melirik Karsdorp. Demikian berita yang disampaikan Mundo Deportivo.

Dilaporkan media serupa, pemandu bakat dari Barca rutin terbang ke Belanda selama sebulan terakhir guna memonitor penampilan Karsdorp bareng Feyenoord.

Baca juga:

Karsdorp bukan satu-satunya pemain yang dipantau Barcelona di Belanda.

Sang raksasa Catalan juga memonitor bintang-bintang Ajax Amsterdam macam Kasper Dolberg, Davinson Sanchez, Jairo Riedewald, dan Joel Veltman.

Karsdorp merupakan pilihan favorit pelatih Giovanni van Bronckhorst. Pemain berusia 22 tahun itu tak pernah absen dari daftar starting XI dalam 24 partai Eredivisie yang telah dilalui Feyenoord musim 2016-2017.

Keahlian Karsdorp tak sekadar bertahan, tetapi juga rajin membantu serangan. Hal tersebut terbukti dari satu gol dan tiga assist di liga musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X