3 Gelandang Top Dunia Masuk Daftar Belanja Real Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Juli 2016 | 08:38 WIB
Andre Gomes, Eden Hazard, dan Julian Draxler
GETTY IMAGES
Andre Gomes, Eden Hazard, dan Julian Draxler

Real Madrid mengalihkan bidikan kepada 3 gelandang jempolan usai gagal mendapatkan Paul Pogba dari Juventus. Ketiga nama tersebut adalah Eden Hazard, Julian Draxler, dan Andre Gomes.  

Manchester United berada di barisan terdepan dalam perburuan Pogba setelah agen si pemain, Mino Raiola, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub. Hal tersebut membuat Madrid mundur teratur.

AS, media asal Madrid, mengabarkan bahwa Los Blancos memfokuskan bidikan kepada Hazard, Draxler, dan Gomes setelah kehilangan Pogba.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Hazard sebenarnya bukanlah perkara baru. Mereka sudah menaruh hati semenjak sang bintang Belgia masih berseragam Lille.

Baca juga:

Sementara itu, Draxler mencuri perhatian El Real lewat permainan apiknya bersama VfL Wolfsburg. Ia membuat 8 assist dan 9 gol di semua kompetisi musim 2015-2016.

Draxler masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga 2020. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar eks pilar Schalke tersebut berada di angka 20,4 juta pound (Rp 355 miliar).

Bagaimana dengan Gomes? Pemain kunci Valencia itu punya kelebihan bisa memainkan 3 peran di lini tengah. Selain gelandang sentral, ia juga bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan sayap kiri.

Real Madrid diberitakan tertarik atas penampilan Gomes musim lalu bersama Valencia dan juga aksinya membela Portugal di Euro 2016.

Menurut rumor yang beredar di Inggris, Chelsea sudah lebih dulu melayangkan penawaran 40 juta pound untuk memiliki Gomes. Namun, minat tersebut dimentahkan oleh Valencia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X