Ibrahimovic Dilarang Pakai Gelar Raja di Man United oleh Eric Cantona

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:32 WIB
Ekspresi yang ditunjukkan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia, di Saint-Denis, Senin (13/6/2016).
KENZO TRIBOUILLARD/AFP
Ekspresi yang ditunjukkan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia, di Saint-Denis, Senin (13/6/2016).

Striker legendaris Manchester United, Eric Cantona, punya sebuah pesan untuk Zlatan Ibrahimovic yang baru saja bergabung dengan skuat Setan Merah.

Ibrahimovic bergabung dengan United setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Ia menjadi pemain kedua yang mendarat di Old Trafford pada musim panas 2016 setelah Eric Baily.

Dalam rangka menyambut kedatangan Ibrahimovic, Cantona mengunggah sebuah video di Youtube.

Berbicara dalam tayangan berdurasi satu menit tersebut, ia mengizinkan si bintang baru untuk memakai nomor 7 yang selalu dikenakannya selama membela United.

Namun, ada satu hal yang dilarang oleh Cantona, yaitu memakai gelar King atau raja. Menurut Cantona, hanya ada satu raja di Teater Impian, yakni dirinya.


Aksi Eric Cantona dalam duel Manchester United lawan Crystal Palace dalam laga Premiership di Selhurst Park, 28 Maret 1998.(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Hanya ada satu raja di Manchester. Kalau tertarik, kamu bisa menjadi pangeran dan memakai nomor 7. Inilah hadiah selamat datang dari saya," demikian kata Cantona.

Cantona mendapat julukan King Eric atau Eric the King semasa berseragam Man United. Julukan tersebut diberikan karena kehebatan sang legenda dalam menjebol gawang lawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X