Anjing Gelandang Real Madrid Bernama Messi

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Mei 2016 | 00:26 WIB
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.
CRISTINA QUICLER/AFP
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.

Gelandang Real Madrid, Isco, punya anjing kesayangan. Ada yang spesial dari nama hewan peliharaan sang bintang.

Isco memberi anjingnya nama Messi. Iya, anggota timnas Spanyol itu memang terinspirasi oleh megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Bukan maksud Isco untuk merendahkan Messi. Ia justru sangat menyukai kapten timnas Argentina itu sehingga memberi nama anjingnya Messi.

Namun, gara-gara hal tersebut, Isco jadi takut membawa hewan kesayangannya jalan-jalan. Ia khawatir ada fans Barca yang marah ketika memanggil anjingnya dengan nama Messi.

Baca juga:

"Ide pemberian nama Messi datang dari kakak dan ayah saya," kata Isco dilansir Mirror.

"Saya tidak bisa lagi berjalan bersama anjing saya. Saya membayangkan memanggil dia Messi di jalanan," ucap Isco lagi.

Isco memulai karier profesional bersama Valencia sejak 2010. Sempat membela Malaga selama dua tahun, pemain berusia 24 tahun itu kemudian mencoba peruntungan bersama Madrid.

Total sudah 9 kali Isco berhadapan dengan Messi dan Barcelona. Hasilnya adalah 7 kekalahan dan cuma dua kemenangan.

[video]http://video.kompas.com/e/4894940401001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X