Curahan Hati Istri James Rodriguez Soal Isu Transfer Sang Suami

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Mei 2016 | 07:01 WIB
Istri James Rodriguez, Daniela Ospina (tengah), saat perkenalan sang suami pada Juni 2014
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Istri James Rodriguez, Daniela Ospina (tengah), saat perkenalan sang suami pada Juni 2014

Apakah gelandang Real Madrid, James Rodriguez, akan meninggalkan ibu kota Spanyol pada musim panas 2016? Istri sang bintang, Daniela Ospina, tak ingin hal itu sampai terjadi.

Belakangan ini, isu kepergian James dari Madrid memang tengah berkembang. Pemicunya adalah jam terbang yang minim di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Dari 32 penampilan di semua kompetisi musim 2015-2016, James 21 kali menjadi starter. Penerima sepatu emas Piala Dunia 2014 itu melahap 1.858 menit bermain, lebih sedikit dibanding musim lalu (2.812).

Terkait isu transfer yang merebak, Ospina berharap James tetap berseragam Los Blancos musim depan. Atlet voli itu sudah terlanjur cinta dengan kota Madrid.

Baca juga:

"Saya tidak ingin meninggalkan Madrid dan tak pernah berpikir soal itu. Kami benar-benar betah di sini," kata Ospina dalam wawancara dengan majalah Hola.

"Madrid adalah kota yang menawan. Saya merasa sangat nyaman di sini, saling membantu dalam hal komunikasi, dan makanannya juga enak," kata Ospina.

James punya banyak pilihan andai meninggalkan Madrid. Beberapa klub top macam Juventus, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United siap menampung.

James berlabuh di Real Madrid sejak 2014. Sejauh ini, baru dua gelar yang sanggup ia persembahkan untuk timnya, yakni Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

[video]http://video.kompas.com/e/4898265036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X