Mobil Mewah Modric Diludahi Fans, Real Madrid Cuek

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Mei 2016 | 09:10 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Granada pada lanjutan La Liga di Nuevo Los Carmenes, 7 Februari 2016.
JORGE GUERRERO/AFP
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Granada pada lanjutan La Liga di Nuevo Los Carmenes, 7 Februari 2016.

Kejadian kurang mengenakkan dialami gelandang Real Madrid, Luka Modric. Mobil mewah miliknya diludahi oleh fans.

Modric mengendarai Audi Q7 3.0 TDI berwarna putih ke pusat latihan Madrid di Valdebebas, Senin (16/5/2016). Kendaraan mewah tersebut berharga 55 ribu dolar AS atau berkisar Rp 747 juta.

Ketika meninggalkan markas Madrid, Modric sudah ditunggu oleh sekelompok suporter yang ingin meminta foto atau tanda tangan. Namun, pemain asal Kroasia itu tak peduli dan terus memacu kendaraannya.

Dua orang fans muda Madrid kesal lantaran diabaikan oleh Modric. Alhasil, mereka meludahi mobil sang bintang.

Modric terus menginjak pedal gas. Ia rupanya tidak menyadari tingkah dua orang fans El Real.

Baca juga:

Hingga saat ini, pihak klub belum melakukan tindakan apapun terkait tindakan tidak terpuji yang dilakukan dua penggemar Madrid.

Modric merapat ke Madrid pada musim panas 2012. Total sudah 172 laga ia lakoni bareng Los Blancos di berbagai ajang.

Empat tahun perjalanan Modric di Madrid menghasilkan 5 gelar. Selain La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, ia mengantarkan timnya ke tangga juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

[video]http://video.kompas.com/e/4894954418001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X