Pulis: Gol Cepat Manchester City Membunuh West Brom

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Mei 2017 | 10:47 WIB
Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, 16 Mei 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang West Bromwich Albion dalam laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, 16 Mei 2017.

Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, tidak punya pembelaan perihal kekalahan 1-3 timnya dari Manchester City, Selasa (16/5/2017), pada partai lanjutan Liga Inggris.

West Brom kalah lewat gol-gol Gabriel Jesus (menit ke-27), Kevin De Bruyne (29'), dan Yaya Toure (57'). Mereka hanya mendapat gol hiburan lewat Hal Robson-Kanu pada menit ke-87.

Dilihat dari statistik, Robson-Kanu dkk memang tidak bisa berbuat banyak. Man City lebih banyak menguasai bola (70,8 persen) dan lebih agresif di depan gawang lawan.

Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut punya 10 tembakan ke gawang dari 21 percobaan, sementara West Brom hanya punya dua dari lima usaha.

Pulis mengakui keunggulan tuan rumah.

"Mereka layak menang malam ini. Kami tidak bisa membendung Manchester City setiap mereka punya peluang," kata Pulis.

Baca Juga:

Kemenangan atas West Brom punya dampak positif untuk Manchester City. Kemenangan ini merupakan penutup kiprah yang manis di Etihad Stadium musim ini.

Adapun West Brom turun ke peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 45 angka.

"Dua gol cepat Man City membunuh kami. West Brom sudah jelas kalah ketika mereka mencetak gol ketiga," ujar Pulis.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X