Conte: Jangan Hina Diego Costa

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 Januari 2017 | 00:49 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).

Ada satu permintaan dari manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk para fans, menjelang laga kandang melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017). Ia meminta penggemar untuk tidak mencemooh Diego Costa.

Isu kepergian Costa dari Chelsea semakin berembus kencang setelah sang striker absen dalam laga teranyar kontra Leicester City, Sabtu (14/1/2017).

Menurut media Inggris, Costa dicoret dari tim lantaran berselisih paham dengan Conte saat sesi latihan. Pada waktu bersamaan, muncul juga kabar yang menyebut juru gedor timnas Spanyol itu menjajaki kemungkinan gabung ke Tianjin Quanjin asal China.

Conte berharap kabar tersebut tak membuat fans Chelsea memusuhi Costa.

Baca juga:

"Saya berharap mereka (fans) terus mendukung tim dan pemain dalam setiap pertandingan. Mereka adalah komponen terpenting dari kami untuk mengejar gelar," tutur pria asal Italia itu dikutip Mirror.

"Setiap Diego bermain untuk Chelsea, dia selalu bersungguh-sungguh. Hal ini adalah yang paling penting. Saya mengetahuinya dan senang melihat hal ini," kata Conte.

Lebih lanjut, Conte juga mengaku tidak meragukan kesetiaan Costa terhadap The Blues.

"Saya ulangi, Diego hanya melewatkan satu partai dan sekarang dia siap kembali. Saya meyakini komitmen, sikap, dan tekadnya bersama tim ini untuk menjadi juara," ucap Conte.

Costa merupakan komponen penting skuat asuhan Conte pada musim 2016-2017. Ia terlibat dalam 19 gol Chelsea di Premier League (14 gol dan lima assist).

[video]http://video.kompas.com/e/5291727463001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X