Pemain Tercepat Arsenal Berlari Menuju Juara Premier League

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Desember 2016 | 16:46 WIB
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.

 Bek kiri Arsenal yang dikenal memiliki kecepatan, Hector Bellerin, meyakini bahwa timnya mendekati mahkota juara Premeir League 2016-2017.

Hingga melewati pekan ke-13, Arsenal sudah mengumpulkan 28 poin dan bercokol di peringkat ke-4 klasemen. Mereka tertinggal tiga angka dari Chelsea selaku pemuncak tabel.

Dengan selisih poin kurang dari lima angka, serta masih menyisakan 25 pertandingan, Bellerin yakin The Gunners masih sangat mungkin mengambil alih posisi tertinggi di klasemen.

"Kami semakin mendekat," tutur palang pintu timnas Spanyol itu dikutip Mirror.

Baca juga:

Pencapaian Arsenal musim ini sedikit lebih bagus dibanding liga edisi lalu. Pada 2015-2016, dalam jumlah laga yang sama, skuat asuhan Arsene Wenger meraup 26 poin.

Theo Walcott dkk menuntaskan musim tersebut dengan finis di peringkat ke-2 dan mengemas 71 poin.

"Musim lalu, kami finis di peringkat kedua dan itu tidak buruk. Kami memiliki pemain yang semakin bagus setiap tahun dan tim pun menyatu," kata Bellerin.

Kali terakhir Arsenal mengangkat trofi Premier League adalah pada musim 2003–2004. Saat itu, mereka mengumpulkan 90 poin dan tak menelan kekalahan sampai akhir kompetisi.

[video]http://video.kompas.com/e/5230363675001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X