Kepada Tukang Cukur, Pogba Mengaku Gabung ke Man United

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 Juli 2016 | 20:35 WIB
Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, jelang pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 menghadapi Rumania di Stade de France, Paris, Prancis, pada Jumat (10/6/2016).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, jelang pertandingan Grup A Piala Eropa 2016 menghadapi Rumania di Stade de France, Paris, Prancis, pada Jumat (10/6/2016).

Saga transfer Paul Pogba terus memanas. Kabar terbaru menyebut gelandang Juventus itu mengaku kepada seorang tukang cukur bahwa tim yang bakal menjadi pelabuhannya adalah Manchester United.

Pada saat gosip itu terus berkembang, Pogba menghabiskan masa liburan di Miami, Amerika Serikat. Ia pergi bersama striker Everton, Romelu Lukaku.

Salah satu aktivitas Pogba adalah mengunjungi tempat potong rambut. Nah, di sinilah sang pemain melakukan sebuah pengakuan.

Kepada si tukang cukur, Pogba mengatakan bahwa dirinya akan bermain di Man United pada musim 2016-2017.

Baca juga:

Si tukang cukur lantas membongkar pengakuan Pogba melalui Instagram. Namun, hanya beberapa sat kemudian, ia langsung menghapus tulisan tersebut.

"Harus mengganti warna rambut Pog untuk tim barunya #manchesterunited," demikian yang tertulis di akun bernama Criztofferson.


Isi tulisan dalam akun Instagram Criztofferson soal Paul Pogba(DPK INSTAGRAM)

Kabar kepergian Pogba ke Man United memang terus bergejolak dalam beberapa bulan terakhir. Media Prancis, L'Equipe, mengabarkan bahwa Setan Merah dan Juventus sudah menyetujui harga 120 juta euro (Rp 1,73 triliun) untuk transfer Pogba.

Pogba merupakan produk akademi sepak bola Man United. Kariernya meredup begitu masuk tim senior.

Pogba diberi kesempatan tampil bareng Wayne Rooney dkk pada 2011. Setahun kemudian, bintang Prancis itu hengkang setelah hanya tampil 7 kali di bawah arahan pelatih Sir Alex Ferguson.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X