Dengan Rp 1,2 Miliar, Bisa Bawa Pulang Mobil Bekas Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 April 2016 | 07:44 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).
JAVIER SORIANO/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2016).

Apakah Anda penggemar Cristiano Ronaldo? Kalau begitu, Anda harus memiliki salah satu barang berharga milik sang megabintang Real Madrid.

Barang berharga yang dimaksud adalah mobil Bentley Continental GT Speed. Ronaldo menjual kendaraan produksi Inggris tersebut ke dealer A&R Carriages pada 2009 atau setelah pindah dari Manchester United ke Madrid.

Setelah 7 tahun, A&R Carriages memutuskan untuk menjual eks mobil Ronaldo melalui laman jual-beli Auto Trader. Dibutuhkan 65.000 pound (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk bisa memiliki kendaraan itu.

"Saya adalah penggemar sepak bola dan Ronaldo. Jadi, begitu mengetahui kendaraan tersebut milik dia, saya langsung membelinya," kata Anthony D'silva, Managing Director A&R.


Bentley Continental GT Speed bekas milik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo(A&R Carriages)

Baca juga:

"Mobil dalam kondisi bagus. Kendaraan masih memiliki garansi dari Bentley dan yang terpenting adalah Ronaldo pernah mengendarainya," ujar D'Silva.

Semasa membela Manchester United, Ronaldo sering memakai Bentley Continental GT Speed ke tempat latihan tim di Carrington. Ia mengeluarkan 130.000 pound ketika membeli mobil tersebut pada 2008.

[video]http://video.kompas.com/e/4862339966001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X