Kepala Pemain Muda Leicester Nyaris Terpenggal Baling-baling

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 April 2016 | 00:47 WIB
Demaray Gray saat membela Inggris U-21 kontra Swiss U-21, 26 Maret 206
PHILIPP SSCHIDLI/GETTY IMAGES
Demaray Gray saat membela Inggris U-21 kontra Swiss U-21, 26 Maret 206

Nasib nahas hampir menimpa pemain muda Leicester City, Demarai Gray. Kepalanya nyaris terpenggal oleh baling-baling.

Insiden tersebut terjadi ketika pasukan Leicester tiba di Kota London untuk menghadiri acara penganugerahan PFA Award 2016, Senin (26/4/2016). Mereka terbang ke ibu kota Inggris dengan menumpang helikopter.

Ketika turun dari helikopter, Gray tidak menyadari baling-baling sangat dekat dengan kepalanya. Saat itu, baling-baling sedang berputar kencang.

Gray beruntung bisa terhindar dari maut. Winger berusia 19 tahun itu segera menundukkan kepalanya setelah mendapat peringatan dari petugas.

Baca juga:

Gray bergabung ke Leicester dari Birmingham City pada bursa transfer Januari 2016. Total, sudah 11 laga ia mainkan bareng klub berjulukan The Foxes itu.

Di level junior, Gray sudah punya cukup banyak pengalaman. Ia tercatat pernah memperkuat timnas Inggris U-18, U-19, U-20, dan terakhir U-21.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Locker Dome


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X