Cara Fans Arsenal Menertawakan Penderitaan Spurs

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 April 2016 | 06:20 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam laga kontra West Bromwich Albion pada Senin (25/4/2016)
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam laga kontra West Bromwich Albion pada Senin (25/4/2016)

Tottenham Hotspur menjadi bahan cemoohan suporter Arsenal. Pemicunya adalah karena Harry Kane dkk menuai hasil seri dalam laga kontra West Bromwich Albion pada matchday ke-35 Premier League 2015-2016, Senin (25/4/2016).

Spurs hanya mendapat satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh West Brom di White Hart Lane. Sempat unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Craig Dawson pada menit ke-33, gawang tim tuan rumah dibobol oleh pemain yang sama ketika laga memasuki menit ke-73.

Baca Juga:

Tambahan satu poin membuat Spurs gagal mendekati perolehan poin Leicester City selaku pemuncak klasemen. Jarak kedua tim kini 7 angka.

Dengan 3 laga tersisa, sulit bagi Spurs untuk bisa mengejar perolehan poin Leicester.

Sebagai rival sekota, fans Arsenal bahagia melihat Spurs gagal memberikan tekanan terhadap Leicester. Gooners, sebutan untuk penggemar The Gunners, lantas membanjiri dunia maya dengan beragam meme.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X