Drawing Liga Europa Bikin Negredo Kecewa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Februari 2016 | 08:45 WIB
Dua penyerang Valencia, Alvaro Negredo (kanan) dan Santiago Mina, merayakan gol tim ke gawang Rapid Wien dalam laga babak 32 besar Liga Europa di Mestalla, 18 Februari 2016.
BIEL ALINO/AFP
Dua penyerang Valencia, Alvaro Negredo (kanan) dan Santiago Mina, merayakan gol tim ke gawang Rapid Wien dalam laga babak 32 besar Liga Europa di Mestalla, 18 Februari 2016.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa 2015-2016 menyisakan kekecewaan bagi striker Valencia, Alvaro Negredo. Dia tak senang dengan lawan yang bakal dihadapinya.

Acara pengundian yang dilaksanakan pada Jumat (26/2/2016) mempertemukan Valencia dengan Athletic Bilbao. Duel bertajuk derbi Spanyol itu akan dimulai pada 11 Maret 2016.

Menurut Negredo, pertemuan dengan Bilbao bukanlah pertandingan yang ia harapkan. Ia menganggap pertemuan dengan sesama wakil Spanyol masih terlalu prematur.

"Athletic bukanlah tim yang kami inginkan saat ini. Akan lebih baik, apabila kami bertemu mereka di tahap selanjutnya," ucap Negredo seperti dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga:

Kendati kurang puas dengan hasil undian Liga Europa, Negredo siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan agar Valencia melaju ke perempat final.

"Sekarang kami berada dalam performa bagus. Saya berharap kami bisa lolos ke babak selanjutnya," ucap eks juru gedor Sevilla itu.

Sejarah mencatat bahwa Valencia dan Bilbao tak pernah berjumpa di pentas Eropa. Pertemuan mereka hanya terjadi di ajang domestik.

Valencia sedang berada dalam tren negatif setiap berjumpa Bilbao. Mereka tak pernah bisa mengalahkan sang rival dalam enam bentrokan terakhir.

Duel teranyar terjadi pada 4 Oktober 2015. Di Stadion San Memes, kandang Bilbao, mereka dipermalukan dengan skor, 1-3.

[video]http://video.kompas.com/e/4773317242001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X