Hiddink Minta Chelsea Terbuka soal Manajer Baru

By Anju Christian Silaban - Jumat, 26 Februari 2016 | 21:55 WIB
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku senang dengan penampilan timnya saat melibas Newcastle United 5-1, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku senang dengan penampilan timnya saat melibas Newcastle United 5-1, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016).

 Guus Hiddink menyarankan agar Chelsea bersikap terbuka apabila telah menemukan sosok manajer baru. Namun, Hiddink mengaku tidak terlibat dalam proses pencarian suksesornya.

Belakangan ini, Antonio Conte menjadi sosok yang paling gencar dikaitkan dengan The Blues. Mengacu sejumlah laporan, Chelsea akan mengumumkan kesepakatan tiga tahun dengan Conte dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Hiddink, manajemen lebih baik mengumumkan manajer baru secepat mungkin ketimbang sejumlah rumor malah mengganggu fokus tim.

"Ini pendapat pribadi. Saya mendukung apabila beberapa hal dilakukan secara transparan," kata Hiddink.

"Tentu saja, klub sedang mencari. Mereka menyukai manajer berpengalaman. Ini semua tergantung pemikiran dan keputusan mereka. Saya sendiri tidak terlibat dalam hal ini," ucap pria berkebangsaan Belanda ini.

Baca Juga:

Madrid Inginkan Conte, Bukan Zidane

Agen Beken Sarankan Conte Tinggalkan Timnas Italia

Apabila terpilih sebagai manajer Chelsea berikutnya, Conte meniti jalan mirip dengan Hiddink. Sebab, sebelum menduduki kursi manajer The Blues, Hiddink sempat mengasuh tim nasional

Berdasarkan pengalamannya, Hiddink melihat perbedaan besar antara peran sebagai manajer klub dengan pelatih timnas.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X