Odegaard: Saya Belum Habis di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Januari 2017 | 08:18 WIB
Gelandang pinjaman SC Heerenveen, Martin Odegaard seusai menjalani debut di Liga Belanda ketika timnya menang 2-0 atas tamunya, ADO Den Haag di Stadion Abe Lenstra, Sabtu (14/1/2017) malam.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Gelandang pinjaman SC Heerenveen, Martin Odegaard seusai menjalani debut di Liga Belanda ketika timnya menang 2-0 atas tamunya, ADO Den Haag di Stadion Abe Lenstra, Sabtu (14/1/2017) malam.

Martin Odegaard tak merasa kariernya di Real Madrid telah berakhir. Gelandang berumur 18 tahun itu belum hilang asa untuk kembali main bareng Cristiano Ronaldo dkk.

Odegaard terpaksa menjalani sisa musim 2016-2017 di SC Heerenveen sebagai pemain pinjaman. Minimnya jam terbang di Madrid membuat ia harus 'bersekolah'.

Odegaard baru membukukan satu penampilan untuk pasukan senior Los Blancos sejak direkrut pada Januari 2015.

Bersama tim Castilla (skuat cadangan Real Madrid), ia sudah bermain 62 kali dengan catatan lima gol serta delapan assist.

"Waktu saya di Real Madrid belum berakhir," kata Odegaard dikutip Marca.

"Banyak orang lupa bahwa Real Madrid merekrut saya untuk bermain di Castilla. Saya sering tampil di tim tersebut," ucap pemuda asal Norwegia itu.

Baca juga:

Dengan bergabung ke Heerenveen, Odegaard berharap bisa mendapat ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin agar siap ketika kelak kembali dipercaya main di El Real.

"Bersama Heerenveen, saya berharap mendapat pengalaman di level tertinggi, sehingga nanti siap saat bermain untuk Madrid pada 2018," tutur Odegaard.

Odegaard mencuri perhatian setelah melakoni debut bersama Stromsgodset pada 2014. Satu tahun di sana, ia menghasilkan lima gol dan enam assist dari 25 penampilan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X