Montella Rahasiakan Resep Kebangkitan Milan

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Januari 2017 | 11:47 WIB
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, enggan membeberkan resepnya untuk mendongkrak semangat Carlos Bacca dkk saat bermain imbang 2-2 di markas Torino pada lanjutan Serie A 2016-2017, Senin (16/1/2017).

Semangat pantang menyerah ditunjukkan Milan dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino. Mengakhiri babak pertama dalam kondisi tertinggal dua gol, skuat besutan Montella bangkit dan menyamakan kedudukan.

Gawang Milan bobol oleh Andrea Belotti pada menit ke-21 dan Marco Benassi (26'). Mereka kemudian membalas melalui Andrea Bertolacci (55') dan penalti Carlos Bacca (60').

Dalam konferensi pers pasca-laga, Montella memilih untuk bersikap tertutup saat ditanya tentang kalimat yang diucapkannya untuk melecut semangat Milan saat turun minum.

"Saya tidak berbicara di depan umum tentang masalah pribadi. Jadi, biarkan itu tetap berada di ruang ganti," katan mantan striker AS Roma itu.

"Satu hal yang pasti, tim memetik pelajaran yang bisa memperbaiki penampilan kami ke depan," tutur Montella.

Baca juga:

Sebenarnya Milan hampir gagal membawa pulang poin. Pada menit ke-32, Ignazio Abate melakukan pelanggaran yang menyebabkan penalti untuk Torino.

Namun, Milan masih dinaungi keberuntungan lantaran eksekusi dari algojo Torino, Adam Ljacic, masih bisa ditepis kiper Gianluigi Donnarumma.

Alhasil, aksi heroik Donnarumma berbuah pujian dari sang pelatih.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X