Gelandang Muda AC Milan Ini Sesalkan Komparasi dengan Messi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 27 Maret 2017 | 13:01 WIB
Winger AC Milan, Gerard Deulofeu (kiri), merayakan gol bersama Mario Pasalic dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Winger AC Milan, Gerard Deulofeu (kiri), merayakan gol bersama Mario Pasalic dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.

Gelandang AC Milan, Gerard Deulefou, pernah dibandingkan dengan bintang FC Barcelona, Lionel Messi. Namun, dia menganggap perbandingan tersebut merugikan. Mengapa demikian?

Deulofeu sempat mengenyam pendidikan sepak bola di akademi pemain Barcelona, serta memperkuat klub Catalan tersebut dari 2011 hingga 2015.

Dia lalu pindah ke Everton sebelum dipinjamkan ke AC Milan. Pengalamannya di Barcelona membuatnya sempat dianggap sebagai salah satu penerus Messi.

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, ekspektasi dan perbandingan dengan sang megabintang asal Argentina itu lebih banyak membawa kerugian.

Baca Juga:

"Perbandingan dengan Messi membuat para suporter berharap terlalu banyak, padahal di dunia ini hanya ada satu Lionel Messi," ujar Deulofeu menyesalkannya.

Selama empat tahun di Camp Nou, dia hanya bermain dua kali. Sempat ada harapan bahwa Deulofeu bisa mengalami perbaikan nasib di Everton.

Nyatanya, selama dua musim sebagai pemain permanen di Everton, dia baru tampil 37 kali di Liga Inggris dan mencetak dua gol.

Deulofeu pun dipinjamkan The Toffees ke AC Milan pada Januari 2017. Sejauh ini, dia sudah tampil sembilan kali dan mencetak satu gol.

Namun, pemuda berusia 23 tahun itu belum bisa memastikan masa depannya di San Siro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X