TOPIK TERPOPULER
Lionell Messi dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla FC di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Seville, Spanyol, 06 November 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Lionell Messi dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla FC di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Seville, Spanyol, 06 November 2016.

Pelatih Inter: Tak Ada Waktu Memikirkan Messi

MILAN, JUARA.net - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, ikut angkat bicara soal isu yang mengaitkan timnya dengan superstar FC Barcelona, Lionel Messi.

Rumor transfer Messi ke Inter menyeruak setelah munculnya pernyataan dari CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera. Ia optimistis mewujudkan impiannya untuk memboyong sang megabintang ke Italia.

Pirelli sendiri merupakan sponsor utama Inter. Kerjasama kedua kubu berlangsung sejak 1995.

"Ada satu mimpi yang selalu sama, Messi. Selalu dia," demikian kata Provera kepada Corriere dello Sport, Rabu (30/11/2016).

Terkait pernyataan Provera, Pioli memilih untuk bersikap dingin. Ia enggan banyak bicara soal peluang Messi merapat ke Inter.

"Bermimpi adalah hal bagus. Akan tetapi, itu juga bisa berbahaya," tutur pria yang menggantikan Frank de Boer itu.

"Saya tidak butuh waktu untuk memikirkan hal di luar klub. Kami hanya perlu fokus untuk laga selanjutnya," kata Pioli.

Messi belum memperpanjang kontraknya di Barca yang akan berakhir pada 2018. Hal tersebut lantas membuat ia dihubungkan dengan sejumlah klub.

Wajar kalau Messi menjadi bahan rebutan klub-klub top Eropa. Koleksi 19 gol dalam 16 laga bersama Blaugrana pada musim 2016-2017 sudah cukup untuk menegaskan kapten timnas Argentina itu sebagai penyerang tertajam sejagat saat ini.

Menurut laman transfermarkt, harga pasar Messi saat ini berada di angka 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

In partnership with

  • Penulis: Ade Jayadireja
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: FourFourTwo
TOPIK :

Komentar