Januari 2017, Mourinho Siap Tendang 10 Pemain Man United

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 November 2016 | 23:24 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah) bertepuk tangan usai pertandingan Grup A Liga Europa 2016-2017 menghadapi Fenerbahce di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (20/10/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah) bertepuk tangan usai pertandingan Grup A Liga Europa 2016-2017 menghadapi Fenerbahce di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (20/10/2016).

Di bawah arahan pelatih Jose Mourinho, Manchester United siap melakukan revolusi besar-besaran. Klub berjulukan Setan Merah dikabarkan bakal cuci gudang saat bursa transfer mendatang tiba.

Mourinho berbekal 27 pemain dalam menghadapi musim kompetisi 2016-2017. Namun, tidak semua pemain memberikan kontribusi memuaskan.

Wacana untuk obral besar-besaran pun mencuat. Media Inggris, Manchester Evening News, mengklaim ada 10 pemain yang akan dilepas Mourinho pada bursa Januari 2017.

Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Ashley Young, Sam Johnstone, Daley Blind, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, dan Anthony Martial diyakini masuk daftar jual.

Dari ke-10 nama di atas, nasib Schweinsteiger paling nahas. Eks gelandang timnas Jerman itu belum sekalipun tampil musim ini.

Kompetisi Amerka Serikat (MLS) diyakini bakal jadi destinasi Schweinsteiger berikutnya. Menurut berita yang beredar, Chicago Fire siap menampung sang pemain.

Baca juga:

Sementara itu, Schneiderlin dan Depay sempat dikaitkan dengan Everton. Nama terakhir juga disebut menjadi pemain incaran Juventus.

Darmian dikabarkan tengah dibidik oleh tim dari Italia. Adapun Johnstone didekati peserta Divisi Championship.

Hingga Premier League musim ini melewati pekan ke-13, United tertahan di peringkat ke-6 klasemen. Mereka mengumpulkan 20 poin atau tertinggal 11 angka dari Chelsea selaku pemuncak tabel.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.