TOPIK TERPOPULER
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi di Anderlecht, Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.
VIRGINIE LEFOUR/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi di Anderlecht, Brussels, Belgia, pada 12 April 2017.

Mourinho: Ajax Tidak Seharusnya Berlaga di Final Liga Europa

MANCHESTER, JUARA.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai Ajax Amsterdam tidak seharusnya berlaga di final Liga Europa.

Man United akan melawan Ajax di final Liga Europa di Friends Arena, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

Jelang partai tersebut Mourinho mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan sistem pemindahan sebuah tim dari Liga Champions ke Liga Europa.

Setiap tim yang gagal lolos ke babak 16 besar dan finis di posisi ketiga klasemen babak penyisihan grup otomatis melanjutkan kiprah di Liga Europa.

"Mereka adalah tim Liga Champions, mereka datang dari Liga Champions. Saya tidak setuju soal itu, tidak seharusnya sebuah tim bermain di dua kompetisi Eropa pada musim yang sama," ujar Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

"Menurut saya, jika sebuah tim berlaga di Liga Champions dan tidak lolos, berarti kiprah tim tersebut sudah berakhir," kata dia.

Begitu pun di Liga Europa. Menurut pelatih berjulukan The Special One, setiap tim harus berlaga sejak awal kompetisi.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya