Cetak Dua Gol Vs Celta Vigo, Ronaldo Jadi Pemain Tersubur di Eropa

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 18 Mei 2017 | 04:08 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol untuk Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Balaidis, Vigo, Rabu (18/5/2017).
MIGUEL RIOPA/AFP
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol untuk Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Balaidis, Vigo, Rabu (18/5/2017).

Dua gol Cristiano Ronaldo bukan saja membungkam Celta Vigo 4-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Balaídos, Vigo, Spanyol, Rabu (17/5/2017) waktu setempat. Dia pun resmi menjadi pemain dengan catatan gol terbaik di lima liga besar di Eropa. 

Ronaldo langsung membawa Real Madrid unggul pada menit ke-10 lewat golnya setelah menerima umpan Isco. Tendangan kerasnya gagal dibendung oleh kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez.

Gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain terproduktif di liga kasta teratas Eropa dengan 367 gol. Bintang asal Portugal tersebut mengalahkan catatan Jimmy Greaves dengan 366 gol.

Celta mendapat peluang empat menit kemudian lewat kerja sama Jozabed, Pione Sisto, dan John Guidetti.

Namun, Guidetti gagal menyelesaikan umpan kedua rekannya menjadi gol untuk menyamakan kedudukan.

Tuan rumah tidak putus asa dan menciptakan sejumlah peluang.

Baca Juga:

Apes bagi Celta, tidak satu pun berbuah gol pada babak pertama. Malah, mereka kembali kebobolan pada babak kedua.

Pertandingan memasuki menit ke-48 ketika Ronaldo lagi-lagi menjebol gawang Celta Vigo.

Bermula dari Guidetti yang gagal mempertahankan bola, Madrid melakukan serangan balik ke area pertahanan Celta yang berujung kepada gol Ronaldo yang lagi-lagi menaklukkan Alvarez


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X