Ogah Jadi Pemain Pinjaman, Eks Bek Man United Pilih Dijual

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Maret 2017 | 20:15 WIB
Paddy McNair saat membela Manchester United dalam laga kontra Cambridge di Old Trafford, 3 Februari 2015
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Paddy McNair saat membela Manchester United dalam laga kontra Cambridge di Old Trafford, 3 Februari 2015

Paddy McNair buka-bukaan soal kepergiannya dari Manchester United. Bek yang kini membela Sunderland itu mengaku ditawari menjadi pemain pinjaman sebelum pergi dari Old Trafford.

Paddy McNair angkat kaki dari Man United pada Agustus 2016 atau tiga bulan setelah pengangkatan Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Sebelum bergabung secara permanen ke Sunderland, McNair awalnya hanya diproyeksikan sebagai pemain pinjaman oleh Mourinho.

Hanya, pemain berusia 21 tahun itu menolak.

"Jose ingin saya dipinjamkan. Saya pun menemui dia dan katakan padanya bila dia tidak membiarkan saya pindah secara permanen, maka saya akan bertahan di sini'," tutur McNair dilansir ESPN.

"Hal tersebut adalah yang saya inginkan. Jadi, tidak ada penyesalan," kata McNair menambahkan.

Baca juga:

Bukan cuma bicara dengan Mourinho, McNair juga mengungkapkan keinginannya untuk pergi kepada Executive Vice Chairman United, Ed Woodward.

"Saya berdialog dengan Ed Woodward dan mengutarakan hal yang sama. Saya tak mau dipinjamkan. Saya cuma mau tantangan baru," ucap McNair.

Pengabdian McNair untuk Man United tidaklah dalam waktu singkat. Ia menghuni tim akademi sejak 2011 atau saat usia 12 tahun.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X