Kekalahan Liverpool Bikin Klopp Bingung

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Januari 2017 | 22:46 WIB
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Swansea City di Anfield, Sabtu (21/1/2017)
JUAN FINNEY/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga kontra Swansea City di Anfield, Sabtu (21/1/2017)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kekalahan dari Swansea City pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (21/1/2017).

Liverpool dipaksa mengakui keunggulan Swansea dengan skor 2-3. Lebih menyakitkan lagi, hasil minor tersebut terjadi di kandang mereka sendiri, Anfield.

Gawang The Reds dua kali dibobol Fernando Llorente pada menit ke-48 dan 52, serta sekali oleh Gylfi Sigurdsson (74'). Mereka membalas melalui Roberto Firmino (55' dan 69').

"Momen paling mengecewakan adalah terjadinya gol mereka. Saya tidak bisa menjelaskan hal ini," tutur Klopp selepas laga.

Baca juga:

Pada babak kedua, Swansea melepaskan tiga tembakan dan semuanya menghasilkan gol. Liverpool lebih banyak, yakni lima, tetapi hanya dua yang masuk gawang lawan.

"Kami punya tiga sampai lima peluang. Namun, kami tak bisa memanfaatkannya," kata Klopp.

"Kami sempat menyamakan kedudukan dan bermain bagus. Kami layak memperoleh gol pertama serta kedua," ucap eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Kekalahan membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga klasemen. Philippe Coutinho dkk mengoleksi 54 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Swansea untuk sementara melesat ke peringkat ke-17 klasemen dengan mengemas 18 poin. Sebelumnya, skuat asuhan Paul Clement merupakan juru kunci.

[video]http://video.kompas.com/e/5291721441001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X