Tolak 2 Klub China, Falcao Pilih Berjuang di Chelsea

By Septian Tambunan - Selasa, 15 Maret 2016 | 08:02 WIB
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 29 Agustus 2015.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 29 Agustus 2015.

Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, mengaku telah menolak dua tawaran dari klub China dan memilih untuk berjuang memperebutkan tempat utama di skuat The Blues.

Falcao merupakan pemain pinjaman dari klub Ligue 1, AS Monaco. Berkostum Chelsea sejak musim 2015-2016, dia hanya bermain dalam 11 pertandingan dengan mengemas satu gol.

Eks striker andalan Atletico Madrid ini banyak menghabiskan waktunya dalam masa pemulihan cedera otot paha sejak 3 November 2015.

Falcao terakhir kali membela Chelsea dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool pada 31 Oktober 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/4799662085001_ackom_pballball[/video]

Kendati masih belum fit, pemain berusia 30 tahun ini berani mementahkan tawaran menggiurkan klub China. Dia ingin bersaing demi mendapatkan tempat utama di Chelsea.

"Memang benar bahwa saya memiliki dua penawaran yang berbeda untuk pindah ke China, tetapi saya bertahan di Inggris untuk memberi diri saya kesempatan," kata Falcao kepada El Tiempo.

"Pergi ke China akan jadi cara termudah untuk keluar karena ada tawaran yang besar. Namun, saya lebih suka tinggal di sini dan berjuang (mendapatkan tempat utama)," ucapnya.

Baca Juga:

Chelsea merupakan klub Liga Inggris kedua Falcao setelah Manchester United. Saat berseragam United, dia juga dinilai gagal, lantaran hanya membukukan 4 gol dari 29 pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : El Tiempo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X