Ferguson: Leicester Juara Premier League dengan Menyisakan Tiga Laga

By Septian Tambunan - Senin, 14 Maret 2016 | 09:00 WIB
Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, berbicara dalam acara TechCrunch Disrupt London 2015 di Copper Box Arena, London, 7 Desember 2015.
JOHN PHILLIPS/AFP
Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, berbicara dalam acara TechCrunch Disrupt London 2015 di Copper Box Arena, London, 7 Desember 2015.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, meramalkan Leicester City akan menjadi juara Premier League saat kompetisi menyisakan tiga pertandingan.

Sosok yang mempersembahkan sejumlah gelar domestik dan internasional bagi Setan Merah itu mengungkapkan pandangannya terkait peluang Leicester merengkuh gelar Liga Inggris.

"Tentu saja mereka bisa (juara Premier League)," kata Ferguson seperti dilansir The Sunday Times.

"Saya percaya mereka akan memenangi liga dengan menyisakan tiga pertandingan," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Saat ini, klub berjulukan The Foxes tersebut duduk manis di puncak klasemen liga dengan mengemas 60 poin. Mereka unggul dua angka dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Jika prediksi Ferguson benar, maka Leicester akan menjadi kampiun sebelum mereka bertandang ke markas United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016).

Riyad Mahrez cs juga tidak perlu repot-repot tampil totalitas dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, yakni ketika meladeni Everton dan Chelsea.

Leicester akan kembali beraksi ketika menjamu Newcastle United di Stadion King Power, Senin (14/3/2016) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sunday Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X