Ibrahimovic Ingin Menara Eiffel Diganti Patung Dirinya

By Septian Tambunan - Senin, 14 Maret 2016 | 10:15 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.
FRANCOIS NASCIMBENI/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menegaskan akan bertahan di Kota Mode jika Menara Eiffel diganti dengan patung dirinya. Apakah itu bisa terwujud?

Empat gol Ibra (menit ke-46, 52', 55', 88') serta lima lesakan dari Edinson Cavani (13', 75'), Javier Pastore (17'), Adrien Rabiot (19'), plus gol bunuh diri Matthieu Saunier (58') baru saja membawa PSG  pesta. Mereka menang 9-0 atas Troyes, Minggu (13/3/2016).

Banjir gol di Stade de I'Aube tersebut menjadi saksi bagi kedigdayaan PSG yang sukses merengkuh titel Ligue 1 musim 2015-2016. Memiliki keunggulan 25 poin dari peringkat kedua Liga Prancis, AS Monaco, membuat Les Parisiens tidak mungkin lagi terkejar dalam delapan pertandingan sisa.

Sayangnya, Paris akan ditinggalkan pahlawannya, Ibrahimovic, pada musim depan.

Kendati telah menyatakan akan hengkang, pesepak bola berusia 34 tahun ini memberikan syarat spesial agar dia tetap bertahan di ibukota Prancis. "Jika Paris mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, saya akan bertahan," ujar Ibra seperti dilansir Squawka.

Baca Juga:

Kepergian kapten tim nasional Swedia itu tentu akan menjadi kehilangan besar untuk publik Parc des Princes. Pasalnya, dia merupakan ujung tombak tim.

Mendarat di Paris pada 2012, Ibra langsung menyabet gelar pencetak gol terbanyak Ligue 1 dalam dua musim beruntun (2012-2013 dan 2013-2014). Kini, dengan raihan 27 gol, Ibra menjadi kandidat kuat untuk kembali mengulang prestasi sebagai striker tertajam di Liga Prancis musim ini.

Namun, apakah Paris siap mengganti Menara Eiffel dengan patung Ibrahimovic? Menarik untuk dinantikan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X