Michael Essien Pastikan Kondisinya Bugar

By Fifi Nofita - Rabu, 29 Maret 2017 | 15:36 WIB
Michael Essien saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Michael Essien saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017)

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, memastikan kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk membela Tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada pertengahan April 2017.

Pernyataan pemain yang sempat berkostum Chelsea ini menepis kabar yang menyebutkan jika ia bergabung dengan Tim Maung Bandung karena mengalami cedera.

Michael Essien tidak menampik dirinya sempat mengalami cedera, namun menurutnya hal itu merupakan kewajaran yang dialami pemain sepak bola.

"Cedera adalah bagian dari permainan dan hal itu sudah berlalu," kata Essien di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

"Sekarang, saya sudah tidak mempunyai masalah cedera. Saya sangat fit dan sangat bersemangat untuk bermain bagi Persib Bandung," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Pemain yang sempat mengantarkan Chelsea meraih dua kali gelar Liga Inggris ini juga tidak menghiraukan anggapan yang menyebutkan jika bermain di Asia karier pesepakbola tidak akan berkembang.

Menurutnya, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena, hal itu kembali ke individu pemain tersebut.

Selain itu, di Asia banyak klub besar dengan salah satunya tim Persib yang tercatat sempat bermain di level Asia.

"Dengar, tidak semua orang berpikiran seperti itu. Saya datang ke sini untuk memilih Persib dan saya sangat senang bisa berada di sini," kata Essien.

"Saya bermain di klub besar, bagus untuk diri saya. Hal ini bagian dari game dan saya tidak peduli dengan itu, saya hanya ingin menikmati sepa bola," ucap pemain berusia 34 tahun ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X