Hendra/Tan Petik Kemenangan pada Laga Perdana India Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 28 Maret 2017 | 13:46 WIB
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), berpose bersama setelah berlatih di hall bulu tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), berpose bersama setelah berlatih di hall bulu tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) memetik kemenangan pada laga perdana turnamen India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Selasa (28/3/2017).

Hendra/Tan mengalahkan Rohit Raturi/Mohit Tiwari (India) pada babak kesatu putaran kualifikasi dengan 21-13, 21-11.

Hendra/Tan membuka gim kesatu dengan kurang baik. Mereka sempat terlibat aksi saling kejar poin sebelum bisa keluar dari tekanan Raturi/Tiwari dan mencapai fase interval dalam kedudukan 11-9.

Selepas interval, permainan Hendra/Tan semakin matang. Mereka memimpin perolehan skor dengan 17-10 setelah meraih enam poin beruntun.

Keunggulan jauh ini dipertahankan Hendra/Tan hingga laga gim kesatu usai. Hendra/Tan memenangi gim pembuka dalam tempo 9 menit.

Memasuki gim kedua, dominasi Hendra/Tan kian menjadi. Setelah imbang pada kedudukan 3-3, perolehan poin Hendra/Tan tak lagi bisa dikejar Raturi/Tiwari.

Hendra/Tan terus memimpin skor dari 8-4, 11-6, dan 20-9. Raturi/Tiwari masih sempat menambah dua poin lagi, tetapi laju Hendra/Tan sudah tidak bisa dibendung.

Hendra/Tan menang straight game setelah bertanding selama 19 menit.

Melalui kemenangan ini, Hendra/Tan melaju ke babak kedua putaran kualifikasi. Mereka dijadwalkan bertanding melawan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.

Lane/Vendy lolos ke babak kedua putaran kualifikasi setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Krishna Prasad Garaga/Dhruv Kapila, dengan 21-13, 21-6 dalam tempo 23 menit.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.