Patah Tangan Akibat Messi, Gadis Ini Boleh Minta Apa Saja

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Maret 2016 | 20:45 WIB
Raquel Tajuelo (kanan), merasa kesakitan usai terkena tendangan Lionel Messi dalam pertandingan La Liga di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016).
beIN SPORTS
Raquel Tajuelo (kanan), merasa kesakitan usai terkena tendangan Lionel Messi dalam pertandingan La Liga di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, secara tidak sengaja mematahkan tangan seorang gadis bernama Raquel Tajuelo, dalam pertandingan La Liga melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Uniknya, kini Raquel boleh meminta apa saja.

Program acara Versio RAC1 yang disutradarai oleh Toni Clapes telah menghubungi Raquel dan menanyakan tentang kondisi tangannya yang cedera.

"Saya dari Madrid," kata Raquel.

"Tendangan Messi menyakiti saya, tetapi sekarang saya menyukai kesalahannya," ucap dia lagi.

Raquel pun menceritakan lebih jauh.

"Saat kejadian, sinar matahari begitu silau. Saya melihat datangnya bola dan menjadikan tangan saya sebagai pelindung," ujar Raquel.

"Saya langsung merasakan benturan kencang dari bola tersebut. Orang-orang di sekitar saya tidak bereaksi sampai melihat saya pusing dan pingsan. Kemudian, mereka membawa saya ke rumah sakit dan saya didiagnosis patah tulang di dasar jemari atau ulna, saya tidak mengetahuinya secara mendalam," tuturnya.

Baca Juga:

Raquel pun menceritakan bahwa Barcelona memberikan tawaran yang sangat menarik.

"Saya telah digips dan kira-kira akan digunakan selama satu bulan," kata Raquel.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Versio RAC1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X