Kate Abdo Singkap Sisi Tak Terduga Cristiano Ronaldo

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Maret 2016 | 15:25 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), berada di panggung FIFA Ballon d'Or Gala 2015 bersama Kate Abdo di The Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), berada di panggung FIFA Ballon d'Or Gala 2015 bersama Kate Abdo di The Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.

Presenter FIFA Ballon d'Or Gala 2015, Kate Abdo, menyingkap sisi tak terduga dari ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Apakah itu?

Ronaldo merupakan pesaing dari dua megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, dalam malam penganugerahan di The Kongresshaus, Swiss, pada 11 Januari 2016 tersebut.

Namun, Kate terkejut ketika menyaksikan Ronaldo dengan begitu baiknya mau menolong Messi dan Neymar.

"Pada Ballon d'Or bulan Januari lalu, kami melakukan latihan kecil dengan pemain sebelum mereka naik ke atas panggung untuk acara sebenarnya," kata Kate dalam sebuah wawancara dengan Football Beyond Borders.

Wanita kelahiran Manchester, Inggris, ini menceritakan dengan lebih detail.

"Dia (Ronaldo) yang asal Portugal muncul dengan Neymar, pemain asal Brasil. Mereka berdua berbicara bahasa Portugis," ujar Kate.

"Meskipun Messi dan Neymar adalah rekan satu tim, Ronaldo yang membawa mereka berkeliling, menunjukkan kepada keduanya di mana harus berada. Dia memastikan semuanya mengerti," tuturnya lagi.

Baca Juga:

Presenter berusia 34 tahun ini kagum dengan cara Ronaldo.

"Ronaldo sangat baik dan sangat peduli. Itu mungkin sisi dirinya yang tidak kita duga," ucap Kate.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Beyond Borders


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X