Duta 'Sheila On 7' Bawa Keluarga sejak Laga Kualifikasi Indonesia Open

By Delia Mustikasari - Rabu, 14 Juni 2017 | 20:54 WIB
Vokalis Sheila On 7, Duta Modjo berpose di sela-sela penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (14/6/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Vokalis Sheila On 7, Duta Modjo berpose di sela-sela penyelenggaraan BCA Indonesia Open Superseries Premier di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu (14/6/2017).

JAKARTA, JUARA.net – Vokalis grup band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau biasa disapa Duta membawa keluarganya untuk menonton turnamen BCA Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu, (14/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Penyanyi yang menggemari olahraga bulu tangkis ini mengaku sudah menonton Indonesia Open sejak babak kualifikasi, Senin (12/6/2017).

"Saya memang suka bulu tangkis. Saya datang dari babak kualifikasi hari Senin kemarin. Setiap tahun saya selalu menonton. Saya selalu menyempatkan waktu untuk menyaksikan langsung,"  ujar penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

"Saya datang bersama keluarga. Saya baru datang tadi jam empat sore karena anak-anak saya ingin melihat pemain tunggal putranya," tutur Duta.

Duta yang kena demam Indonesia Open setiap tahun ini menuturkan jika ia dan keluarga memang selalu ingin mendukung langsung atlet-atlet Indonesia. Tidak hanya itu, dia juga ingin melihat penampilan pebulu tangkis dunia yang berlaga di Plenary Hall, JCC.

"Yang pasti, saya dukung pemain Indonesia. Ini event superseries, pasti banyak pemain dunia yang bagus tampil, tetapi kami tetap mendukung Indonesia," ujar Duta.

Suami dari Adelia Lontoh ini juga mengungkapkan perbandingan JCC dengan Istora Senayan. Menurutnya, kedua venue tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, Duta berharap penonton tetap antusias untuk mendukung atlet Indonesia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X