5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (5)

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 17:45 WIB
Dennis van Rhee, pelatih balap yang telah menemani Rio selama tujuh tahun terkini.
Tulus Muliawan/JUARA.net
Dennis van Rhee, pelatih balap yang telah menemani Rio selama tujuh tahun terkini.

Rio Haryanto mengakhiri perjuangan di sprint race (balapan kedua) GP2 Series Hungaria di posisi kelima, Minggu (26/7/2015). Hasil ini membawa Rio naik satu tingkat ke posisi dua setelah meraih total 18 poin di Sirkuit Hungaroring.

Hasil bagus di Hungaroring sekaligus menegaskan konsistensi Rio di GP2 Series musim ini. Dari enam seri yang telah dijalani (12 balapan), Rio hanya sekali gagal meraih poin, yaitu di GP2 Series Monako.

Dalam sesi wawancara di sela-sela kesibukkan menemani Rio di Budapest, Hungaria, pelatih balap Rio, Dennis van Rhee, mengungkap rahasia di balik konsistensi penampilan Rio musim ini kepada JUARA.net. Berikut penjelasannya.

5. Talenta
Selain bekerja keras dan senantiasa hidup disiplin, Rio juga dianugerahi talenta menjadi pebalap dari Tuhan. Pelatih balap asal Belanda, Dennis van Rhee, paham betul pribadi Rio. Sebab, ia sudah bekerja bersama Rio dalam waktu tujuh tahun.

"Rio sangat berbeda dengan pebalap Asia lainnya. Dia kini sangat lengkap. Saya belum pernah menemukan ada pebalap seperti dia. Dia juga sangat loyal terhadap negara Anda. Saya berharap Indonesia memberi dukungan, untuk Rio," kata Dennis.

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (1)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (2)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (3)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (4)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (5)



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X