5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (1)

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 09:30 WIB
Rio Haryanto, tampil konsisten sepanjang musim 2015.
JUARA.net/Tulus Muliawan
Rio Haryanto, tampil konsisten sepanjang musim 2015.

Rio Haryanto mengakhiri perjuangan di sprint race (balapan kedua) GP2 Series Hungaria di posisi kelima, Minggu (26/7/2015). Hasil ini membawa Rio naik satu tingkat ke posisi dua setelah meraih total 18 poin di Sirkuit Hungaroring.

Hasil bagus di Hungaroring sekaligus menegaskan konsistensi Rio di GP2 Series musim ini. Dari enam seri yang telah dijalani (12 balapan), Rio hanya sekali gagal meraih poin, yaitu di GP2 Series Monako.

Dalam sesi wawancara di sela-sela kesibukkannya di Budapest, Hungaria, Rio mengungkap rahasia di balik konsistensi penampilannya musim ini kepada JUARA.net. Berikut penjelasan Rio.

1. Matang Pengalaman

Rio mendapat banyak pelajaran berharga selama empat musim balapan di GP2 Series. Kematangan kemampuan, mental, dan juga pengalaman menjadi salah satu rahasia di balik konsistensi penampilan Rio musim ini.

"Tiga tahun sebelumnya saya sangat kesulitan untuk tampil konsisten, tetapi tahun ini saya merasa bisa memantapkan diri saya untuk selalu yakin dan tampil konsisten," kata Rio.

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (1)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (2)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (3)

Baca Juga: 5 Rahasia Penampilan Konsisten Rio Haryanto (4)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.