Rencana Comebacknya Baru Direstui UFC, Conor McGregor Sudah Jadi Incaran Sosok Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 17 April 2024 | 21:00 WIB
Conor McGregor
TWITTER.COM/@MMAMANIA
Conor McGregor

JUARA.NET - Petarung UFC, Conor McGregor rupanya sudah mulai diincar petarung lain meski belum secara resmi comeback ke oktagon.

Conor McGregor terakhir kali tampil di UFC pada 2021 saat menghadapi Dustin Poirier.

Petarung berjuluk The Notorious itu lantas mengambil waktu untuk menyembuhkan cederanya dan baru berencana comeback di tahun 2023 lalu.

Rencana comebacknya itu lantas gagal hingga diwarnai beberapa drama.

Setelah beberapa drama berlalu, UFC akhirnya dikabarkan memberikan restu Conor McGregor kembali berduel pada Juni mendatang.

Namun, belum juga benar-benar naik ke oktagon, Conor McGregor sudah diincar musuh lawasnya yakni Max Holloway.

Max Holloway yang baru saja menang atas Justin Gaethje dalam perebutan gelar bergengsi BMF di UFC 300 itu mengincar McGregor sebagai lawan berikutnya.

Keduanya pernah bertarung di tahun 2013 lalu, dimana saat itu Holloway menelan kekalahan dari McGregor.

"Maksud saya, sulit untuk tidak mengatakannya, dengan dirinya yang akhirnya diumumkan untuk bertarung. Namun itu akan menjadi Conor 2, mari kita jalankan kembali," tutur Holloway.

Meski begitu, Holloway juga tak keberatan jika harus berhadapan dengan jawara kelas bulu saat ini, Ilia Topuria untuk merebut kembali gelar yang pernah didapatnya dulu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X