Kejuaraan Asia 2024 - Susah Payah Lolos Babak Utama, Duo Hong Kong Malah Terjebak Duel Mengerikan

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 9 April 2024 | 20:00 WIB
 Ilustrasi Bulu Tangkis
ISTIMEWA
Ilustrasi Bulu Tangkis

JUARA.NET - Ganda putri Hong Kong, Fan Ka Yan/Yau Mau Ying berakhir menemui musuh berat usai berhasil melewati babak kualifikasi grup Kejuaraan Asia 2024.

Fan Ka Yan/Yau Mau ting mengawali kompetisi Kejuaraan Asia 2024 dari fase kualifikasi.

Ganda putri Hong Kong itu masuk di grup D dan bertarung dengan wakil Sri Lanka, Isuri Attanayake/Sthumi De Silva serta duo Malaysia, Go Pei Kee/Low Yeen Yuan untuk mendapatkan tiket ke babak utama.

Dalam persaingan kualifikasi grup itu, Fan/Yau berhasil mengalahkan Attanayake/De Silva dua gim langsung dengan skor 21-3, 21-5.

Mereka lantas memastikan diri lolos ke babak utama usai berhasil menumbangkan wakil Malaysia, Go Pei Kee/Low Yeen Yuan dalam pertarungan sengit tiga gim dengan skor 21-8, 20-22, 21-10.

Namun, kegembiraan mereka itu tak bertahan lama.

Ketika berhasil lolos ke babak utama, duo Hong Kong itu malah dihadapkan dengan duel berbahaya.

Berdasarkan drawing Kejuaraan Asia 2024, Fan/Yau akan menghadapi wakil unggulan Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Baca Juga: Kejuaraan Asia 2024 - Ditinggal Mundur Ganda Putri Indonesia, Duo Non Unggulan India Langsung Melesat

Kim/Kong jelas merupakan lawan berat bagi mereka, mengingat pasangan asal Korea Selatan itu jauh lebih unggul soal ranking dan merupakan jajaran top dunia.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X