Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam - Pratama Arhan Ajari Caranya Lemparan ke Dalam Mematikan, Skuad Garuda Menang

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 21 Maret 2024 | 22:27 WIB
Witan Sulaeman, Pratama Arhan, dan Egy Maulana Vikri sedang merayakan gol Timnas Indonesia  dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Witan Sulaeman, Pratama Arhan, dan Egy Maulana Vikri sedang merayakan gol Timnas Indonesia dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

JUARA.NET - Pratama Arhan kembali beraksi dengan lemparan ke dalam jarak jauhnya yang membawa Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam

Timnas Indonesia menjamu Vietnam pada Kamis (21/3/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini adalah laga lanjutan Grup F di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelum pertandingan, Timnas Indonesia menjadi juru kunci grup dengan baru mendapatkan 1 poin dari 2 pertandingan pertama.

Skuad Garuda kalah 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 melawan Filipina.

Vietnam berada di posisi ke-2 grup dengan 3 poin hasil kemenangan 2-0 atas Filipina dan kalah 0-1 dari Irak.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurunkan 2 pemain debutan dalam laga ini yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Sepuluh menit pertama pertandingan, bola lebih banyak dimainkan di daerah pertahanan Indonesia.

Setiap kali mendapatkan kesempatan, Vietnam seperti meniru Indonesia yang memiliki Pratama Arhan dengan banyak melakukan lemparan ke dalam jauh ke kotak penalti.

Sulit mengembangkan permainan, Tim Merah Putih hampir tidak pernah masuk ke sisi lapangan Vietnam sampai 20 menit pertandingan berlangsung.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X