All England Open 2024 - Dipulangkan Penakluk Apri/Fadia, Ganda Putri Nomor 1 Malaysia Bilang Begini

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:30 WIB
Ganda putri nomor satu Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah angkat bicara usai gugur di perempat final All England Open 2024
TWITTER/@BA_MALAYSIA
Ganda putri nomor satu Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah angkat bicara usai gugur di perempat final All England Open 2024

JUARA.NET - Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berakhir menelan pil pahit di babak perempat final All England Open 2024.

Bertarung pada Jumat (15/3/2024), Tan/Thinaah harus mengakui ketangguhan wakil non unggulan Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Duo yang sebelumnya mengirim pulang Apri/Fadia di babak perempat final itu membuat Tan/Thinaah tumbang dalam pertarungan sengit tiga gim.

Tan/Thinaah awalnya berhasil menang lebih dulu di gim pertama.

Namun, di dua babak berikutnya Tan/Thinaah harus mengakui ketangguhan wakil Jepang itu dan tumbang dengan skor 21-11, 18-21,18-21.

Usai menelan kekalahan tersebut, Tan mengakui bawah ia cukup kecewa.

Meski begitu, Tan merasa bahwa mereka sudah berada di jalur yang benar dan berharap lebih konsisten ke depannya.

"Kami cukup kecewa tetapi saya pikir kami berada di jalur yang benar," ujar Pearly Tan dalam wawancara usai pertandingan.

"Kami hanya perlu terus mendorong batas kemampuan kami dan terus membawa semangat juang kami di setiap pertandingan.Semoga kami bisa lebih konsisten."

Di sisi lain, Tan mengakui ketangguhan pasangan Jepang dan merasa perlu belajar dari mereka.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X