One Pride MMA 77 Gelar Duel Para Raja dan Mantan Juara Nasional

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 24 Februari 2024 | 11:00 WIB
One Pride MMA 77 King Size New Champion, Sabtu (2/3/2024) di Jakarta, akan menjadi ajang pertarungan para raja dari berbagai divisi.
ONE PRIDE MMA
One Pride MMA 77 King Size New Champion, Sabtu (2/3/2024) di Jakarta, akan menjadi ajang pertarungan para raja dari berbagai divisi.

JUARA.NET - One Pride MMA 77 King Size New Champion pada Sabtu (2/3/2024) mendatang akan menjadi ajang yang sangat istimewa karena menampilkan pertarungan para raja dari berbagai divisi.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta, menyampaikan bahwa gelaran yang mentas di Velodrome Rawamangun, Jakarta, itu akan sangat spesial.

Petarung-petarung yang dipilih untuk manggung di One Pride MMA 77 juga istimewa.

Main event One Pride MMA 77 diisi banyak jagoan terbaik di Tanah Air, mulai dari para raja hingga mantan juara.

"Yang spesial dari One Pride MMA 77 adalah di main event-nya," kata Fransino Tirta.

"Saya sebut ini adalah sebagai pertarungan para raja karena semua petarung di main event ini adalah raja dan mantan raja."

Dari data yang diterima hingga Kamis (22/2/2024), main event One Pride MMA 77 diisi oleh Gugun Gusman, Mario Satya Wirawan, Windri Patilima, Sandi Pramana, Brando Mamana, dan Novan Kaunang.

Sebagai maharaja kelas bantam, Gugun Gusman akan menghadapi Mario Satya yang merupakan mantan juara interim di divisinya.

Ini adalah duel ulangan setelah kedua petarung itu pernah bertemu pada Oktober 2022.

Ketika itu, The Tiger mengalahkan Mario via keputusan juri usai bertarung selama lima ronde.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : One Pride MMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X