Masih Belum Maksimal, Maverick Vinales Sebut Timnya Harus Lakukan Ini Demi Kejar Para Pesaing

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 19 Februari 2024 | 20:00 WIB
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales
LILLIAN SUWANRUMPHA
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales

JUARA.NET - Pembalap Aprilia, Maverick Vinales mengungkap misi penting timnya di tes Qatar mendatang.

Maverick Vinales tampaknya belum sepenuhnya nyaman dengan motor Aprilia RS-GP 2024 tunggangannya.

Usai tes Sepang, Vinales merasa perlu mendorong timnya untuk menemukan kombinasi yang lebih baik demi mengejar kompetitor mereka.

"Untuk melihat ke belakang pada tahun lalu, kami tidak mencapi target yang kami inginkan karena kami memulai dengan buruk," tutur Vinales pada MotoGP.com.

"Itu adalah hal tersederhana yang perlu kami tingkatkan bagi saya."

"Ini bukan di tangan saya jadi saya harus mendorong tim sedikit lagi dan meningkatkan lebih banyak lagi untuk mengejar para pesaing kami," lanjutnya.

Vinales pun merasa motornya sudah bekerja dengan cukup baik di Sepang, tapi mereka masih punya satu misi lagi untuk membuatnya lebih baik yakni memahami cara memanfaatkan aerodinamika.

Baca Juga: Dulu Tak Terlalu Berani Ngobrol dengan Murid Valentino Rossi, Fabio Quartararo Kini Akrab dengan Alex Rins

Dalam sebuah kesempatan, Vinales menyebut bahwa timnya kini memiliki satu misi yakni memahami cara memanfaatkan aerodinamika dengan baik pada tes selanjutnya.

"Motor kami bekerja dengan baik dan kami melakukan (tes Sepang) dengan sangat tenang, memahami apa yang terjadi pada motor, apa yang tidak dan dalam beberapa hari ke depan kami memiliki satu misi, yaitu memahami paket aero yang paling menguntungkan kami. Itulah target kami untuk tes ini," ungkap Vinales.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X