Soroti Pelatih asal Indonesia, PV Sindhu Tak Sabar Beraksi di Badminton Asia Team Championship 2024

By Fiqri Al Awe - Minggu, 11 Februari 2024 | 16:30 WIB
PV Sindhu tak sabar beraksi di Badminton Asia Team Championship 2024 sembari sorotan polesan pelatih asal Indonesia, Agus Santoso.
RICHARD A. BROOKS/AFP
PV Sindhu tak sabar beraksi di Badminton Asia Team Championship 2024 sembari sorotan polesan pelatih asal Indonesia, Agus Santoso.

JUARA.NET - Tunggal putri India, PV Sindhu soroti pelatih asal Indonesia, Agus Santoso dan kesiapannya beraksi di Badminton Asia Team Championship 2024.

Wakil Negeri Bollywood tersebut baru saja melakukan pergantian pelatih.

Setelah berpisah dengan Park Tae-sang awal tahun 2023 lalu, dia berlatih di bawah bimbingan Vidhi Chaudhary dan juru taktik asal Malaysia, Muhammad Hafiz Hashim.

Namun, perpindahan kembali dia lakukan.

Sindhu mendapatkan tawaran dari mantan juara All England, Prakash Padukone yang membuatnya berlatih dengan pelatih asal Indonesia, Agus Santoso.

Pergantian tersebut disambut positif oleh sang penghuni peringkat 11 dunia.

Dia mengaku senang dengan dukungan yang diberikan tim barunya.

"Saya punya pelatih, fisioterapis, ahli nutrisi, dan mentor yang baru," ucap Sindhu, dilansir Juara.net dari Timesofindia.indiatimes.com.

"Jadi, semua rasanya sangat baru."

Baca Juga: Badminton Asia Team Championship 2024 - Kapten Tim Putri Jepang Curhat Digelayuti Rasa Khawatir


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : timesofindia.indiatimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.