Demi Olimpiade, Lee Chong Wei Minta Pebulu Tangkis Malaysia Berkoban Ketimbang Menyesal

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 29 Januari 2024 | 16:00 WIB
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei.
twitter.com/LeeChongWei
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei.

JUARA.NET - Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei memberikan saran pada para pebulu tangkis top Malaysia.

Saat ini, sederet pebulu tangkis di berbagai negara termasuk Malaysia tengah berjuang mendapatkan kesempatan untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

Para pebulu tangkis tinggal memiliki beberapa bulan lagi sebelum tampil di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Terkait hal tersebut, Lee Chong Wei pun mengatakan bahwa para pebulu tangkis lebih baik mengorbankan hari liburnya.

Menurut Lee Chong Wei, para pebulu tangkis Malaysia tak usah mengambil hari libur dan fokus berlatih untuk mempersiapkan diri.

Sebagai orang yang sudah berpengalaman meraih medali perak di tiga edisi Olimpiade, Lee Chong Wei memandang saat ini sebagai masa krusial.

Para pebulu tangkis harus berkorban dan hanya fokus mempersiapkan diri demi mendapatkan emas Olimpiade untuk Malaysia dan karier mereka.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Indonesia Masters 2024 - Leo/Daniel Menang, Indonesia Raih Satu Gelar, China Dominasi Podium Juara

"Setelah Malaysia Terbuka, saya mengatakan bahwa para pemain tidak dilarang untuk berlibur, mereka boleh, tapi tergantung waktunya," kata Chong Wei,

"Beberapa orang kesal dengan peringatan saya, tapi itu berdasarkan pengalaman saya selama 19 tahun bersama BAM (Asosiasi Bulutangkis Malaysia)."


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X