Pancing Emosi Berbagai Pihak, Tom Aspinall Malah Diramal Punya Karier Cerah Tahun Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 12 Januari 2024 | 10:00 WIB
Jagoan kelas berat UFC, Tom Aspinall.
TWITTER/MMAFIGHTING
Jagoan kelas berat UFC, Tom Aspinall.

JUARA.NET - Juara interim kelas berat, Tom Aspinall sempat membuat berbagai pihak kepanasan karena ucapannya.

Beberapa waktu lalu, Aspinall membuat banyak orang kesal karena lantang menyuarakan pencopotan gelar juara Jon Jones yang tengah cedera.

Tak cuma itu, Aspinall juga mengeluhkan keputusan UFC yang tetap melangsungkan duel Jon Jones vs Stipe Miocic, padahal ada dirinya yang harus mendapatkan pertarungan penyatuan gelar.

Aksi Aspinall itu membuat Jon Jones dan Stipe Miocic bereaksi.

Miocic dengan santai meminta Aspinall menunggu, sedangkan Jon Jones memberikan komentar panjang lebar yang mengkritisi aksi juara interim tersebut.

Meski sempat membuat banyak orang kesal, Aspinall ternyata mendapatkan ramalan yang baik musim ini dari eks petarung UFC, Daniel Cormier.

Dalam sebuah kesempatan, Daniel Cormier memprediksi bahwa Aspinall akan menjadi petarung terbaik tahun ini.

"Prediksi saya ('Petarung Pria Terbaik Tahun Ini') adalah Tom Aspinall, karena saya meyakini bahwa Tom Aspinall akan mendapatkan kesempatannya," kata Cormier," tutur Cormier.

Sosok yang akrab disapa DC ini memang tak memprediksi Aspinall bakal menang dalam duelnya jika nanti mendapatkan kesempatan menghadapi Jon Jones atau Miocic.

Baca Juga: Narasi Memalukan Hantui Jon Jones Seumur Hidup jika Pensiun Sebelum Duel Lawan Sosok Ini


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X