Fokus Tatap Olimpiade, Pawang Fajar/Rian Ogah Lakukan Hal Ini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:30 WIB
Pawang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tatap Olimpiade dan menguak hal yang takkan mereka lakukan.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Pawang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tatap Olimpiade dan menguak hal yang takkan mereka lakukan.

JUARA.NET - Pasangan yang tiga kali kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Sakwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sedang fokus untuk Olimpiade.

Pesta olahraga terbesar di dunia itu bakal digelar mulai Juli tahun 2024 nanti.

Ganda putra India tersebut punya peluang besar untuk ikut berkompetisi.

Pasalnya mereka kini sedang nyaman menduduki peringkat dua dunia.

Ranking Race to Paris Rankireddy/Shetty juga berada di tempat relatif aman yakni kelima.

Pasangan yang punya rekor head to head menang 3-2 dari ganda Indonesia, Fajar/Rian itu menjadikan Olimpiade sebagai target utama di tahun 2024.

Demi bersiap untuk Olimpiade mereka bahkan tak mau menjalani tiga sampai empat turnamen bulu tangkis secara berturut-turut.

Tentu mereka tetap akan mengikuti beberapa turnamen khususnya yang masih meninggalkan rasa penasaran seperti, All England.

"Di tahun 2024, Olimpiade adalah target terbesar kami," ujar Shetty, dilansir Juara.net dari Timesofindia.indiatimes.com.

"Di samping itu, ada pula kejuaraan yang belum bisa kami menangkan, misalnya saja All England."


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Timesofindia.indiatimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X