Mimpi Buruk di Hadapan Wakil Indonesia Jadi Pengingat, Ganda Putra Terbaik Malaysia Dapat Wejangan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 22 Desember 2023 | 09:00 WIB
Aaron Chia/Soh Wooi Yik dapat wejangan dari legenda Malaysia, Tan Boon Heong.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Aaron Chia/Soh Wooi Yik dapat wejangan dari legenda Malaysia, Tan Boon Heong.

JUARA.NET - Legenda bulu tangkis Malaysia, Tan Boon Heong memberikan wejangan pada Aaron Chia/Soh Wooi Yik sembari mengingat momen dirinya digulung pasangan Indonesia.

Ganda putra Negeri Jiran tersebut baru saja menggelar turnamen terakhirnya di tahun 2023 yakni, BWF World Tour Finals 2023.

Hasil yang mereka petik tidak bisa dibilang memuaskan.

Pasalnya mereka belum berhasil menembus partai semifinal.

Tergabung di grup A, Aaron/Soh jadi bulan-bulanan tiga pasangan lainnya.

Kekalahan selalu mereka derita yakni dari Liang Wei Keng/Wang Chang, Takuro Hoki/Yuga Kobayashi, dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Satu masalah yang dapat muncul karena catatan minor ini adalah bayang-bayang kekalahan lagi terutama pada Olimpade 2024 nanti.

Tan lantas memberikan Aaron/Soh wejangan.

Menariknya, wejangan dia berikan sembari mengingat momen dirinya hadapi mimpi buruk di depan ganda putra legendaris Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan.

"Peluang Aaron/Wooi Yik di Olimpiade tidak ada urusannya dengan hasil di World Tour Finals," ungkap Tan, dilansir Juara.net dari TheStar.com.my.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X