Sukses Konsisten Dua Kali Sabet Juara Beruntun, Ganda Putra Malaysia Bilang Begini

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 11 Desember 2023 | 09:00 WIB
Duo ganda putra Malaysia, Choong Hong Jian/Haikal Nazri  mengungkap harapannya usai berhasil dua kali juara beruntun di India
Duo ganda putra Malaysia, Choong Hong Jian/Haikal Nazri mengungkap harapannya usai berhasil dua kali juara beruntun di India

JUARA.NET - Ganda putra Malaysia, Choong Hon Jian angkat bicara setelah berhasil meraih dua gelar juara beruntun.

Pasangan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal Nazri berhasil menuai dua prestasi di penghujung tahun.

Ganda putra naungan pelatnas BAM itu berhasil menjuarai dua turnamen secara beruntun di India.

Pada awal Desember ini, Choong/Haikal berhasil memenangi gelar super 300 pertama mereka di kompetisi Syed Modi International 2023.

Dalam babak final yang berlangsung pada Minggu (3/12/2023), mereka berhasil menaklukkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dalam pertarungan tiga gim dengan skor 18-21, 21-18, 21-16.

Setelah meraih gelar juara tersebut, mereka lantas mengikuti turnamen level super 100, Guwahati Masters 2023 di pekan berikutnya.

Turnamen ini pun menjadi tempat untuk menguji konsistensi performa mereka, mengingat beberapa pebulu tangkis jarang biasa konsisten menang dalam dua turnamen beruntun.

Namun, keduanya membuktikan bahwa mereka kembali berhasil meraih gelar juara.

Babak demi babak dilalui dengan baik hingga mereka berhasil melaju ke final pada Minggu (9/12/2023).

Baca Juga: Rekap Hasil Final Guwahati Masters 2023 - Anak Didik Rexy Mainaky Juara, Indonesia Gondol Gelar di Sektor Tunggal Putra


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.