Syed Modi International 2023 - Tuding Panitia Jadi Biang Kerok Kekalahannya, Tunggal Putra Malaysia Alami Kejadian Bak di Film

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 4 Desember 2023 | 17:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Soong Joo Ven.
THESTAR.COM.MY
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Soong Joo Ven.

JUARA.NET - Tunggal putra Malaysia, Soong Joo Ven rupanya mengalani kisah yang tak menyenangkan di kompetisi Syed Modi International 2023.

Soong Joo Ven sejatinya menjadi salah satu pebulu tangkis Malaysia yang melaju cukup jauh di kompetisi Syed Modi International 2023 pekan lalu.

Tunggal putra Negeri Jiran itu lolos hingga babak perempat final sebelum akhirnya terhenti di tangan wakil Prancis, Alex Lainer.

Namun, tahukah kamu di balik hasil pahit yang dialami Soong, ada sebuah kejadian yang tak menyenangkan.

Dilansir dari The Star, Soong menuding bahwa pihak penyelenggara Syed Modi International 2023 menjadi salah satu biang kerok kekalahannya atas Lanier.

Gara-gara sikap penyelenggara yang kurang profesional, Soong mengaku tak punya cukup waktu matang untuk melakukan pemanasan dengan baik.

Kondisi ini tentu kurang baik bagi para atlet karena mampu mengundang bahaya cedera yang tak diinginkan di tengah pertandingan.

Selain persiapan yang jadi kurang matang, Soong juga mengalami situasi yang membuat kondisi fisiknya terpengaruh.

Baca Juga: Syed Modi International 2023 - Bikin Ungulan Jepang Ngenes, Si Ranking 93 Jadi Harapan Baru Malaysia

"Pertandingan saya berada di urutan ketiga dalam urutan pertandingan di lapangan kedua dan saya sudah siap dan menunggu di lobi hotel 20 menit sebelum pertandingan pertama," ujar Soong Joo Ven.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.